Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/255
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLiando, Nihta V. F-
dc.date.accessioned2019-08-23T01:44:23Z-
dc.date.available2019-08-23T01:44:23Z-
dc.date.issued2009-03-
dc.identifier.issn1978-3493-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/255-
dc.description.abstractArtikel ini mempelajari implikasi kebijakan bahasa untuk pengajaran bahasa asing khususnya implementasi kebijakan bahasa pada pengajaran bahasa Inggris di Indonesia dan Thailand. Data diperoleh dari tokoh-tokoh kunci dalam pendidikan dasar, guru-guru dan dokumen-dokumen. Sejak pemakaian kurikulum 1994, Bahasa Inggris telah dimasukkan sebagai pelajaran pilihan pada kelas IV SD. Di Thailand Bahasa Inggris telah diajarkan pada kelas V dan VI selama dua dekade terakhir.en_US
dc.publisherUniversitas Negeri Manadoen_US
dc.relation.ispartofseriesJournal E-CLUE Vol. 3 No. 1 Maret 2009;-
dc.titleLanguage policy and english teaching practices in Indonesia and Thai primary schoolsen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Lecturer Scientific Papers

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
No. 5 E-Clue v3n12009.pdfFull Article6.48 MBAdobe PDFView/Open
PR english language policy in thai.pdf580.69 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.