Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/298
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorManongko, Allen A. Ch-
dc.date.accessioned2019-11-20T06:37:24Z-
dc.date.available2019-11-20T06:37:24Z-
dc.date.issued2017-10-
dc.identifier.isbn978-602-14701-1-4-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/298-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh green marketing terhadap terhadap keputusan pembelian melalui minat membeli produk organik sebagai interviening. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif melalui metode survei. Permodelan mengacu pada teori marketing mix dan theory planned behavior. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli produk organik pada swalayan atau pasar modern di Kota Manado. Dengan sampel penelitian berjumlah 120 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan teknik analisis data menggunakan confirmatory factor analysis dan path analysis, dengan aplikasi SPSS 18. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: green marketing berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap minat membeli; green marketing tidak berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian; minat membeli berpengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian; green marketing berpengaruh secara tidak langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan minat membeli sebagai variabel interviening.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherLembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Manadoen_US
dc.relation.ispartofseriesSeminar Nasional Hasil Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Negeri Manado 2017;-
dc.subjectGreen Marketing, Minat Membeli, Keputusan Pembelian, Produk Organiken_US
dc.titlePengaruh Green Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Organik Dengan Minat Membeli Sebagai Intervieningen_US
dc.title.alternativeThe Influence of Green Marketing on The Purchase Decision of Organic Product With The Interest to Buy as Intervening in Manado, Indonesiaen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Lecturer Scientific Papers



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.