Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/325
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMakadada, Fredrik Alfrets-
dc.date.accessioned2019-11-28T04:39:46Z-
dc.date.available2019-11-28T04:39:46Z-
dc.date.issued2011-10-
dc.identifier.issnISSN 1410.0711-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/325-
dc.description.abstractTujuan penelitian untuk memperoleh data empiris apakah pengguan penggunaan media audio visual dapat meningkatkan dan memperbaiki keterampilan siswa dalam praktek pembelajaran guling depan. Penelitian di SD Inpres Karegesan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa. Pengumpulan data dengan metode penelitian tindakan kelas dengan menggunakan instrumen pedoman observasi dan dianalisis secara deskriptif Kualitatif. Penelitian ini dilakukan sebanyak 2 siklus, dimana siklus pertama terdiri dari 4 kali pertemuan dan siklus kedua 4 kali pertemuan. Jumlah keseluruhan siklus 8 kali pertemuan. Hasil penelitian ini adalah bahwa adanya perubahan atau peningkatan hasil belajar g.tling belakang dengan menggrmakan media audio visual pada siswa kelas IV SDN Karegesan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherLembaga Penelitian Universitas Negeri Manadoen_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Pendidikan, Volume 15 No. 2b Oktobe 2011;-
dc.subjectPenggunaan medio audio visual, Hasil belajar, Guling depanen_US
dc.titlePenggunaan Media Audio Visual Untuk peningkatan Hasil Belajar Guling Depanen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Lecturer Scientific Papers

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FIK Makadada Artikel 4 Jurnal Penggunaan Media Audio....pdf15.21 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.