Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/451
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPangalila, Theodorus-
dc.date.accessioned2020-03-17T11:43:03Z-
dc.date.available2020-03-17T11:43:03Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.issn1829-5789-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/451-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan interaksi sosial Guru dalam pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di SMA Katolik Karitas Tomohon-Sulawesi Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kualitatif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan studi literatur. Penelitian ini menemukan bahwa interaksi guru dan siswa dalam pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di SMA Katolik Karitas Tomohon sudah berjalan dengan baik. Selanjutnya ada hambatan dalam komunikasi antara guru dan siswa dalam proses pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) adalah kepribadian dari guru dan siswa. Penelitian ini merekomendasikan penelitian lanjut tentang hal-hal yang mempengaruhi interaksi guru dan siswa dalam proses pembelajaran PKn.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Negeri Yogyakartaen_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Civics;Vol 16, No 2 (2019)-
dc.subjectInteraksi Sosial, Guru, Pembelajaran PKnen_US
dc.titleInteraksi sosial guru dalam pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di SMA Katolik Karitasen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Lecturer Scientific Papers

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jurnal civics sinta 3 interaksi sosial sma karitas.pdf311.58 kBAdobe PDFView/Open
Peer Review Interaksi Sosial Guru Sinta 3.pdf355.99 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.