Please use this identifier to cite or link to this item:
http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/451
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Pangalila, Theodorus | - |
dc.date.accessioned | 2020-03-17T11:43:03Z | - |
dc.date.available | 2020-03-17T11:43:03Z | - |
dc.date.issued | 2019 | - |
dc.identifier.issn | 1829-5789 | - |
dc.identifier.uri | http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/451 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan interaksi sosial Guru dalam pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di SMA Katolik Karitas Tomohon-Sulawesi Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan kualitatif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan studi literatur. Penelitian ini menemukan bahwa interaksi guru dan siswa dalam pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di SMA Katolik Karitas Tomohon sudah berjalan dengan baik. Selanjutnya ada hambatan dalam komunikasi antara guru dan siswa dalam proses pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) adalah kepribadian dari guru dan siswa. Penelitian ini merekomendasikan penelitian lanjut tentang hal-hal yang mempengaruhi interaksi guru dan siswa dalam proses pembelajaran PKn. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Universitas Negeri Yogyakarta | en_US |
dc.relation.ispartofseries | Jurnal Civics;Vol 16, No 2 (2019) | - |
dc.subject | Interaksi Sosial, Guru, Pembelajaran PKn | en_US |
dc.title | Interaksi sosial guru dalam pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di SMA Katolik Karitas | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | Lecturer Scientific Papers |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Jurnal civics sinta 3 interaksi sosial sma karitas.pdf | 311.58 kB | Adobe PDF | View/Open | |
Peer Review Interaksi Sosial Guru Sinta 3.pdf | 355.99 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.