Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/45
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNajoan, Franky R.-
dc.date.accessioned2018-04-30T01:53:01Z-
dc.date.available2018-04-30T01:53:01Z-
dc.date.issued2014-05-
dc.identifier.issn2086-7948-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/45-
dc.description.abstractPendidikan bahasa Jepang di Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat, namun pengajaran lafal bahasa Jepang belum mendapat perhatian. Padahal lafal bahasa Jepang sangat penting untuk diajarkan, karena ada unsur-unsur bunyi bahasa Jepang yang sulit bagi pembelajar Indonesia. Dalam komunikasi penutur asli (orang jepang) menuntut ketepatan lafal sesuai dengan level pembelajar. Semakin tinggi kemampuan pembelajar, semakin tinggi pula kemampuan lafal yang diminta. Dalam hal pengajaran lafal bahasa Jepang, ada acara pembelajaran lafal yang disarankan, namun melalui tulisan ini mencoba mengusulkan penerapan peer learning sebagai salah satu solusi pembelajaran lafal yang memberdayakan potensi para pembelajar untuk saling memberikan feedback.en_US
dc.publisherKAGAMI Jurnal Pendidikan dan Bahasa Jepangen_US
dc.relation.ispartofseriesVol 05;No 1-
dc.subjectpengajaran lafalen_US
dc.subjectpeer feedbacken_US
dc.subjectpenilaian penutur aslien_US
dc.subjectkomunikasien_US
dc.titlePengajaran Lafal Bahasa Jepang di Indonesia dan Pemasalahannyaen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Lecturer Scientific Publications



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.