Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/94
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMondolang, Aswin H.-
dc.date.accessioned2018-05-15T01:27:00Z-
dc.date.available2018-05-15T01:27:00Z-
dc.date.issued2013-01-
dc.identifier.citationJurnal Sainsen_US
dc.identifier.issn2087-572-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/94-
dc.description.abstractPengaruh Teknik Penilaian Berbasis Kelas terhadap Hasil Belajar Fisika dengan Mengontrol Pengetahuan Awal Siswa SMA. Penelitian bertujuan menguji pengaruh teknik penilaian berbasis kelas terhadap hasil belajar fisika. Metode penelitian adalah eksperimen. Subyek penelitian siswa kelas X SMA Kt. Aquino Manado. Analisis data menggunakan teknik ANAKOVA. Hasil penelitian: (1) Teknik penilaian berbasis kelas berpengaruh terhadap hasil belajar fisika, (2) hasil belajar fisika pada kelas dengan teknik penilaian proyek lebih tinggi daripada teknik penilaian tertulis, (3) hasil belajar fisika pada kelas dengan teknik penilaian proyek lebih tinggi daripada teknik penilaian kinerja, (4) hasil belajar fisika kelas dengan teknik penilaian kinerja lebih tinggi daripada teknik penilaian tertulis. Disarankan kepada guru fisika hendaknya memprioritaskan teknik penilaian proyek atau kinerja dalam pembelajaran fisika.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFMIPA Univ. Negeri Malangen_US
dc.relation.ispartofseries41;Nomor 1-
dc.subjectTeknik Penilaian Berbasis Kelasen_US
dc.subjectHasil Belajar Fisikaen_US
dc.subjectPengetahuan awal siswaen_US
dc.titlePengaruh Teknik Penilaian Berbasis Kelas Terhadap Hasil Belajar Fisika dengan Mengontrol Pengetahuan Awal Siswa SMAen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Lecturer Scientific Papers



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.