Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/123
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMewengkang, Alfrina-
dc.contributor.authorTangkawarow, Irene R H-
dc.date.accessioned2018-05-21T02:10:28Z-
dc.date.available2018-05-21T02:10:28Z-
dc.date.issued2018-04-
dc.identifier.issn2621-1009-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/123-
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah merancang Game edukasi pengenalan ekosistem pada mata pelajaran IPA SMP berbasis mobile yang nantinya akan dipakai dalam proses pembelajaran. Penelitian ini menggunakan metode pengembangan sistem Multimedia Development Life Cycle yang memiliki enam tahapan, yaitu Design, Obtaining Content Material, Assembly, Testing dan Distribution. Setelah melakukan uji coba maka peneliti mengambil kesimpulan bahwa game edukasi pengenalan ekosisten telah layak untuk digunakan pada proses pembelajaran dan telah sesuai dengan konsep perancangan produk, dan dari hasil pengujian yang telah dilakukan aplikasi telah berjalan dengan baik berdasarkan tujuan pengembangan dan tidak terdapat kesalahan yang terjadi saat pengoperasian aplikasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFRONTIERS: JURNAL SAINS DAN TEKNOLOGI Vol. 1. No. 1 - LPPM UNIMAen_US
dc.relation.ispartofseries1;1-
dc.subjectgame edukasien_US
dc.subjectpengenalan ekosistemen_US
dc.titlePengembangan Game Edukasi Pengenalan Ekosistem Berbasis Mobileen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Lecturer Scientific Papers

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
214-667-1-SM.pdf1.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.