Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/555
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPalilingan, Verry Ronny-
dc.date.accessioned2020-07-14T14:47:21Z-
dc.date.available2020-07-14T14:47:21Z-
dc.date.issued2020-
dc.identifier.isbn978-602-1376-58-4-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/555-
dc.description.abstractAplikasi Pengenalan Wild Animals (hewan liar) ini dirancang sebagai media alternatife untuk mendukung proses pembelajaran. Pengenalan hewan liar ini menggunakan teknologi Augmented Reality yang menarik sehingga membuat anak-anak menjedi kreatif dan lebih temotivasi dalam belajar. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Multimedia Development Life Cycle yang terdiri dari enam tahapan, yaitu Concept, Design, Material Collection, Assembly, Testing dan Distribution. Setelah peroses pengembangan aplikasi, hasil penelitian menunjukan bahwa perancangan Aplikasi Pengenalan Wild Animals memperoleh hasil yang sangat positif dari pengguna yaitu anak-anak di Desa Ranomerut, karena anak-anak lebih tertarik untuk melihat hal-hal baru, hal ini dapat meningkatkan minat belajar seorang anak untuk mengetahui berbagai hewan liar dengan kategori hewan edemik yang berada di Indonesia dengan mudah menggunkan Aplikasi Edukasi yang diterapkan pada perangkat yang sangat mereka gemari yaitu perangkat smartphone.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUnima Pressen_US
dc.relation.ispartofseriesEdisi Pertama;-
dc.subjectAugmented Reality, Wild Animals, Mobile.en_US
dc.titleAplikasi Augmented Reality Edukasi Wild Animals Berbasis Mobile Untuk Anak Taman Kanak-Kanaken_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:Lecturer Scientific Publications



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.