Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/252
Title: How motivated students are in learning english as a foreign language in Indonesian context
Authors: Liando, Nihta V. F
Keywords: motivasi siswa, performansi akademik, belajar bahasa Inggris
Issue Date: May-2008
Publisher: Universitas Widya Dharma Klaten
Series/Report no.: Edisi Mei 2008 Tahun 16 No. 2;
Abstract: Penelitian ini menginvestigasi faktor-faktor motivasi yang mempengaruhi performansi siswa SMA di Indonesia ketika mereka belajar bahasa Inggris sebagai bahasa asing. Kuesioner diadaptasi dari Gardner (1959), terdiri dari sejumlah skala motivasi yang sudah digunakan secara luas di berbagai negara dan informasi tentang latar belakang siswa digunakan dalam penelitian ini.
URI: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/252
ISSN: 0854-3747
Appears in Collections:Lecturer Scientific Papers

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
No. 2 article Fenolingua.pdfFull Article5.75 MBAdobe PDFView/Open
PR 1&2 How motivated.pdfPR1.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.