Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/257
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLiando, Nihta V. F-
dc.date.accessioned2019-08-23T02:02:40Z-
dc.date.available2019-08-23T02:02:40Z-
dc.date.issued2010-01-
dc.identifier.issnISSN 0854-2937 (printed) and ISSN 2579-6399 (online)-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/257-
dc.description.abstractArtikel ini memaparkan suatu kajian tentang transisi antara sekolah menengah atas dan universitas. Tujuan dari artikel ini adalah untuk menyajikan sebuah gambaran yang jelas tentang berbagai penelitian yang membahas isu-isu transisi, dengan memberikan deskripsi penelitian yang telah dilakukan, terutama yang berkaitan dengan korelasi antara SMA dan universitas. Lebih khusus lagi, artikel ini memberikan gambaran apakah performansi bahasa Inggris siswa di SMA berpengaruh pada saat mereka belajar bahasa Inggris pada tahun pertama universitas. Untuk melengkapi pembahasan, beberapa penelitian menyangkut persepsi mahasiswa tentang peralihan dari SMA ke unversitas, khususnya pengalaman mereka menjalani pendidikan di SMA turut dikemukakan dalam artikel ini.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Negeri Yogyakartaen_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal DIKSI Vol. 17 No. 1 Januari 2010;-
dc.subjectSMA, universitas, transisi, persepsien_US
dc.titleFROM HIGH SCHOOL TO UNIVERSITY: A REVIEW ON TRANSITION, CORRELATION, AND PERCEPTIONSen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Lecturer Scientific Papers



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.